English EN Indonesian ID
English EN Indonesian ID
Manfaat Virtual Member

Manfaat dari Virtual Member yang belum banyak diketahui

Image perusahaan secara tidak langsung bergantung pada kualitas produk dan metode promosi yang dilakukan saat ada produk baru yang diluncurkan, termasuk penyediaan virtual member yang bisa dibuat. Saat sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa maupun barang ingin memperkenalkan produk atau layanan yang dimilikinya, seringkali yang dilakukan adalah memberikan virtual member kepada pelanggan.

Dengan adanya virtual member, perusahaan bisa memberitahu terkait produk atau layanan baru melalui data yang telah didapatkan ketika konsumen mendaftarkan diri menjadi member. Dengan begini, promosi anda akan tepat sasaran dan anda bisa melakukan penghematan khususnya dalam urusan promosi atau pemasaran produk.

Hanya saja masih belum cukup banyak yang mengetahui apa itu Virtual Member.

Virtual member adalah sebuah sistem yang dibuat oleh sebuah perusahaan yang bertujuan agar bisa lebih dekat dengan konsumen. Hal ini dilakukan dengan beberapa penawaran yang hanya bisa diakses oleh member saja.

Dari sudut pandang pelanggan, mereka pasti akan merasa senang jika sering diberikan penawaran menarik oleh brand kesayangan.

Salah satu perusahaan ritel yang sudah menggunakan virtual member ini adalah Metrox yang membawahi beberapa merek. Seperti Keds, Mezzo, Paul Frank, Sperry, PRO-Keds, Wakai, Wakai Kids, The Little Things She Needs, dan lainnya. Metrox sudah memiliki kartu member yang beralih ke digital yaitu ME Card.

 

Metrox melakukan digitalisasi kartu ME Card bersama Aplikasi TADA.
Metrox melakukan digitalisasi kartunya dengan menggandeng aplikasi TADA. (20/6/19)

 

Jadi, berikut adalah manfaat yang dapat dirasakan ketika memiliki virtual member suatu brand.

1. Harga Khusus untuk Member

Bisa dibilang kamu adalah pelanggan yang diutamakan. Seringnya, orang-orang yang memiliki member card akan mendapatkan harga khusus. Dengan demikian, kamu tidak perlu menunggu ada diskon untuk mendapatkan potongan harga.

2. Mendapatkan Info Terupdate

Kamu akan mendapatkan info terkait penawaran barang atau jasa secara langsung. Selain itu,  ketika kamu akan melakukan deals, kamu tidak perlu dibebani dengan banyak persyaratan tertentu yang biasanya rumit untuk non-member.

3. Mendapatkan Poin

Apabila poin kamu telah terkumpul, biasanya kamu akan mendapatkan berbagai macam benefit seperti penukaran hadiah atau pemotongan penggunaan produk usaha tersebut.

 

Itulah beberapa keuntungan apabila kamu memiliki Virtual Member. Tertarik untuk membuat? Kami menyediakan layanan pembuatan Virtual Member dan ini akan membantu kamu. Info selengkapnya ada disini.

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram