English EN Indonesian ID
English EN Indonesian ID
Billboard sudah ketinggalan jaman? Benarkah?

Billboard sudah ketinggalan jaman? Benarkah?

Billboard merupakan salah satu media iklan berbentuk papan yang pada umumnya memiliki ukuran yang sangat besar.

Kebanyakan billboard terpasang di pinggir jalan, sudut jalan yang ramai. Bentuk billboard berupa poster dengan ukuran yang besar, kemudian diletakkan ditempat yang tinggi dan banyak orang yang melintas.

Billboard akan membidik target pasar tanpa adanya pembuatan usia, pekerjaan, hobi, dan yang lainnya. Untuk menyampaikan pesan yang berulang, billboard menjadi media yang tepat.

Lebih menariknya lagi, manfaat billboard bisa anda gunakan untuk berbagai macam hal seperti kegiatan sosial atau penggalangan dana.

Pemasangan billboard yang efektif harus menyampaikan pesan secara jelas. Lokasi pemasangan tidak boleh terhalang oleh apapun dan harus di tempat strategis, sehingga perlu melakukan pengujian lokasi sebelum menempatkannya.

i era yang semakin modern seperti saat ini, desain billboard dirancang dengan desain teknologi mutakhir. Rancangan desain menggunakan komputer dan mencetaknya dengan kertas vinyl. Selain itu, manfaat billboard dalam hal cakupan pasar lebih luas.
.
Iklan menggunakan media billboard memang cakupannya lebih luas, namun dari segi biaya cukup mahal atau merogoh kantong lebih dalam. Akan tetapi, media yang satu ini lebih efektif daripada lainnya.
.
Manfaat billboard yang paling utama adalah sebagai media iklan atau alat komunikasi dari produsen ke konsumen. Dengan demikian mereka atau produk baru akan lebih mudah untuk memperkenalkannya kepada pembeli. Selain itu, dapat meningkatkan citra perusahaan, baik itu untuk produk dan jasanya.

Billboard

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram